Bikin Kaos Satuan – Arsenal vs Chelsea

bikin kaos satuan arsenal1bikin kaos satuan chlesea1

 

 

 

 

 

 

Bikin Kaos Satuan – Arsenal vs Chelsea. Laga super big match, super derby antara sang pemuncak kalasemen Chelsea melawan peringkat dua, Arsenal akan menjadi tontonan wajib di akhir minggu ini. perang urat syaraf langsung menghiasi dunia maya untuk ikut menghangatkan pertemuan dua raksasa asal kota London ini. Yang paling panas tentu saja persaingan antara dua nakoda tim, yaitu antara Manajer Arsenal Arsene Wenger melawan Manajer Chelsea Jose Mourinho.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Arsenal nampaknya justru kurang diunggulkan dari pada tim tamu. The Gunners Arsenal dibayang bayangi rekor buruk saat bertemu dengan tetangganya  The Blues Chelsea. Pasukan meriam London ternyata belum pernah menang dalam enam pertemuan terakhir mereka sat melawan pasukan biru. Tercatat mereka menderita empat kali kekalahan dan dua kali berakhir imbang. Kemenangan terakhir adalah saat Robin van Persie mencetak hat-trick, saat Arsenal mengalahkan Chelsea dengan skor 5-3 pada bulan Oktober 2011. Saat itu Chelsea masih dibesut oleh Andre Villas-Boas. Sudah cukup lama juga ya? Namun demikian catatan delapan kemenangan beruntun di musim ini merupakan modal yang baik bagi anak asuh Arsene Wenger untuk tetap percaya diri menghadapi squad Jose Mourinho hari minggu besok.

Secara matematis, Chelsea tinggal memerlukan tiga kali kemenangan untuk merebut juara liga utama Inggris dari tangan Manchester City. Saat ini jarak antara keduanya juga cukup lebar, yaitu hingga 10 point. The Special Oga ne sudah jauh jauh hari mengatakan akan sesegera mungkin mengamankan trophy juara, sementara itu Le Professeur tidak akan membiarkan rivalnya itu meraih juara terlalu cepat. Selain itu, sang profesor juga berambisi mengakhiri catatan buruknya.

Kamu fans Arsenal? atau kamu penggemar Chelsea? kalau gitu kamu harus dukung tim favorit kamu saat berlaga minggu besok ya. Ayo berbondong-bondong, nonton bareng di cafe tempat lain. Apa enaknya nonton big match tapi sendirian aja hehehe. Jangan lupa pake semua atribut kamu, mulai dari kaos, syal, topi hingga pernak pernik lainnya.  Kalau belom punya kaosnya, langsung aja ke Bikin Kaos Satuan.  Di sana kamu bisa pesan kaos satuan dengan design bebas suka suka kamu. mau dikasih logo klub atau foro pemain favorit kamu juga bisa, pokonya terserah kreativitas kamu deh. Jangan takut, kamu bisa juga kok cetak di kaos berbagai warna seperti hitam, merah, biru, kuning, putih dan warna lain yang sesuai sama kepribadian kamu. Ayo tunggu apa lagi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *