Bikin Kaos Satuan – Kaos Manchester City

bikin kaos satuan mancity2bikin kaos satuan mancity

 

 

 

 

 

 

 

Satu hari lagi ke pemutaran perdana Avengers 2: Age of Ultron.

Bikin Kaos Satuan – Kaos Manchester City. Setelah kita dikejutkan dengan berita akan disepaknya pelatih Liverpool Brendan Rodgers, pelatih Manchester City asal Chile, Manuel Pellegrini juga digosipkan akan bernasib sama, yaitu ditendang dari singgahsananya sebagai pelatih. Manchester City yang merupakan juara Liga dan juara Piala Liga musim lalu. Mereka dibebani target bukan hanya mempertahankan trophy Liga Inggris namun juga mampu berbicara banyak di kancah Liga Champions Eropa. Hal ini dinilai wajar melihat kekuatan tim manchester biru yang bertabur bintang.

Namun apa disangka, City justru tampil jeblok di liga. Jangankan mempertahankan trophy juara, mereka kini sedang bersaing ketat dengan Liverpool untuk masuk ke zona Champions. Di kompetisi domestik lainnya yaitu piala FA dan Piala Liga mereka pun sudah harus mengemas koper sejak dini. Begitu pula dengan target di kanjah benua Eropa. The Citizen sudah terdepak sejak babak 16 besar kompetisi benua biru tersebut. Padahal gelontoran uang yang ditanam tahun ini sangatlah fantastis. Tak kurang 70 juta poundstarling dikeluarkan untuk mendatangkan para pemain bintang seperti Wilfried Bony, Fernando dan Eliaquim Mangala. Kabarnya nama nama hebat seperti Josep Guardiola, Juergen Klopp, dan bahkan Carlo Ancelotti sudah masuk ke bursa pengganti Pellegrini.

Menurut kamu gimana? masih pantaskan Pellegrini diberi kesempatan? Aataukah dia memang sudah harus didepak dari kursi pelatih? Kalau kamu ngefans sama tim manchester biru ini, atau masih mendukung Pellegrini untuk tetap menjabat pelatih musim depan, ayo buktikan dengan memakai kaos mereka saat pertandingan akhir minggu besok. kalau belum punya, bisa langsung order di Bikin Kaos Satuan. Kamu bisa pesen kaos dengan design suka suka kamu, kamu juga bisa cetak designmu di kaos hitam, biru muda, atau warna lain sesuka mu. yang paling keren adalah kami juga tetep akan melayani meski kamu cuman pesan satu pcs saja. Yeps,  kamu menerima pesanan kaos satuan kok. Ayo tunggu apa lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *