Bikin Kaos Satuan – Kaos Marc Marques

Bikin Kaos Satuan – Kaos Marc Marques. kabar buruk menerpa penggemar tim Repsol Honda karena rider andalan mereka, Marc Marques mengalami kecelakaan saat sesi latihan bebas di Spanyol. belum diketahui apa penyebab kecelakaan tersebut, apakah karena faktor teknis, faktor cuaca atau karena kecerobohan seperti yang dia lakukan di GP Argentina. saat itu Marques bersenggolan dengan rider Yamaha, Valentiono Rossi. Dalam race yang berlangsung minggu lalu, sang juara dunia terjatuh saat ban depan motor Hondanya bersenggolan dengan ban belakang motor yang ditunggangi Valentino Rossi.

Berita buruknya, rider andalan tim Honda itu disebut sebut mengalami retak di jari kelingking tangan kirinya dan harus segara menjalani operasi di Barcelona, Spanyol. Hal ini tentu saja sangat mengecewakan pembalap muda berusaia 22 tahun itu. karena setelah nsiden di Argentina, dirinya tertinggal 30 point dari sang pemuncak kalasmen yaitu Rossi. Meski balapan baru berlangsung tiga putaran dan masih sangat banyak balapan yang tersisa, namun persaingan yang sengit di kelas MotoGP tahun ini membuat setiap pembalap harus mendapatkan point bagus di setiap racenya. Meski operasi pemasangan titaium di jari Marques telah berjalan lancar, namun sejauh ini belum ada konfirmasi apakah Marques terpakas harus absen di Race MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez pada tanggal 3 Mei mendatang.

Lalu bagaimana nasib Marques? Apakah dirinya akan bernasib sama seperti pembalap setimnya, Dani Pedrosa, yang masih harus menepi setelah mengalami operasi ‘arm pump’? Jika ya, agaknya Tim Repsol Honda harus segera mencari pendamping Hiroshi Aoyama, yang telah menggantikan Pedrosa di GP Austin dan GP Argentina minggu lalu. Semoga saja Marques dapat segera pulih dan memacu motornya lagi di Jerez, sehingga kita dapat kembali dihibur oleh aksi susul yang seru antara dia dengan Rossi.

Suka sama Marques? atau penggemar beratnya Rossi? Jangan ngaku ngaku fans kalau kamu belum punya kaos bergambar mereka. Caranya gampang kok, kamu tinggal meluncur ke Bikin Kaos Satuan, lalu kamu kirim design kaos kamu, bebas suka suka kamu, sesuai dengan kreativitas dan imajinasi kamu, keren kan? Kamu juga bisa cetak design kamu di berbagai macam warna kaos, mulai dari putih, hitam, orange, merah dan sebagainya. Ayo tunggu apa lagi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *