Bikin Kaos Satuan – Kaos Rooney

Bikin Kaos Satuan – Kaos Rooney.  Ada yang menarik dari pertandinga besok malam antara Everton vs Mancester United. Siapa bintangnya? Siapa lagi kalau bukan Wayne Rooney, sang kapten tim setan merah Menchester United. Rooney akan kembali ke klub yang telah membesarkan namanya di jagad sepak bola Inggris. Seperti sudah diketahu bersama bawa tim asal kota Liverpool ini merupaka klub asal Rooney sebelum dia ditransfer oleh United pada tahun 2004. Kini setelah 11 tahun berlalu Rooney telah menjelma menjadi icon Manchester United sekaligus kapten setan merah ini.

Keluarga Rooney terkenal sebagai pendukung Everton sejak lama. Bahkan Rooney juga mengakui bahwa Everton adalah pahlawan masa kecilnya dan saat anaknya berulang tahun, Rooney justru membelikan anaknya baju Everton! Namun Rooney adalah contoh seorang profesional sejati, meskipun mungkin di lubuk hatinya yang paling dalam dia adalah penggemar tim biru dari kota Liverppol ini, namun dedikasinya tetap untuk Manchester United. Hal ini terbukti dari totalitas dan kerja kerasnya dia di United. Tercatat sejak 11 tahun dia meninggalkan Everton, Rooney telah empat kali membobol gawang tim idolanya itu. Hal ini menunjukkan bahwa penyerang yang kini menjabat sebagai kapten Manchester United ini memang seorang profesional sejati.

Kamu termasuk yang kagum sama sepak terjang penyerang tim nasional Inggris ini? Pengen punya kaosnya? langsung aja hubungi Bikin Kaos Satuan. Disana kamu bisa kreasikan design suka suka kamu. sesuai dengan imajinasi dan kreativitas kamu. Kamu juga bisa cetak hasil design idaman kamu di berbagai warna kaos, mulai dari merah, hitam, putih, dan sebagainya. pokoknya suka suka kamu. Jangan khawatir, kalau di tempat lain ada jumlah minimum order, maka di Bikin  Kaos satuan, gak ada minimal order. Kamu bisa bikin kaos cuman satu pcs aja. Akan tetap kami layani sepenuh hati. Jadi tunggu apa lagi langsung aja order sekarang juga dan wiujudkan impian nikin kaos yang kamu banget dan sesuai design kamu sendiri. Yukk cusss  mariii.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *