Bikin Kaos Satuan – UCL Munich vs Porto

bikin kaos satuan munchen bikin kaos satuan porto

 

 

 

 

 

 

 

 

Satu hari lagi ke pemutaran perdana Avengers 2: Age of Ultron.

Bikin Kaos Satuan – UCL Munich vs Porto. Lanjutan perempat final Liga Champions Eropa minggu ini akan menampilkan beberapa pertarungan sengit. Salah satunya adalah jawara Jerman, Bayern Munich melawan jagoan Portugal, Porto. Di pertemuan minggu lalu, Die Roten secara mengejutkan ditundukan dengan skor cukup telak, 1 -3 dari kubu tuan rumah. Hal ini tentu saja diluar dugaan banyak pihak karena kubu tim tamu lebih diunggulkan dari tuan rumah. Reputasi yang mentereng serta banyaknya bintang yang menghuni kubu Bayern munich seharusnya tidak mengalami kekalahan setelak itu. Namun itu lah sepak bola, apapun bisa terjadi di sepak bola.

Untuk bisa lolos ke semi final, Tim Bavaria harus menang setidaknya 2 – 0 di kandangnya, Stadiun Allianz Arena rabu dini hari nanti. Kubu tuan rumah, Bayern Munich cukup percaya diri dengan teget kemenangan 2 – 0 karena mereka memang memiliki catatan yang sangat bagus di kandang. Tercatat dari empat pertandingan terakhir yang dimainkan di Liga Champions Eropa, Bayern Munich berhasil menyapu bersih semua kemenangan tanpa kebobolan satu gol pun. Namun demikian, kepercayaan tinggi juga sedeang diusung oleh tim asal Portugal ini. Porto tercatat merupakan satu-satunya tim yang tak terkalahkan di ajang Liga Champions Eropa musim ini. Bisa kah tim Josep Guardiola membawa tuan rumah melaju ke semi final? Ataukah tim tamu yang yang tertawa lebar?

Buat kamu penggemar Bayern Munich atau fansnya Porto, Yuk bikin kaos tim kamu sebagai atribute wajib pas nonton bareng. Fans sejati pasti dukung timnya nonton di manapun, lengkap dengan segala atributenya. Pesennya dimana? Langsung aja ke Bikin Kaos Satuan. Di situ kamu bisa pesan kaos satuan dengan design bebas suka-suka kamu. Asyiknya juga kamu bisa cetak design kamu di macem-macem warna kaos, mulai dari putih, hitam, biru, ungu atau warna lainnya sesukamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *